Slider


BPL Berikan Penawaran Menarik Untuk Para Agent

gathering para agent property oleh PT Bakrie Pangripta Loka(foto:Istimewa)



Newsbox.id--Jakarta, 11 Oktober 2018 – Salah satu unit usaha PT. Bakrieland Development Tbk yaitu PT. Bakrie Pangripta Loka (BPL) berkonsentrasi fokus dalam memasarkan produk Sentra Timur Commercial Park 8 (STCP 8) yang berada dalam satu kawasan Sentra Timur Superblock, Cakung, Jakarta Timur.

Salah satu upaya yang dilakukan BPL adalah menggandeng agent-agent properti baik itu individu maupun institusi dan ini merupakan salah satu strategi penjualannya. Dengan memberikan penawaran seperti komisi serta gimmick menarik bagi para agent yang dapat memasarkan ruko-ruko yang berada dikawasan STCP 8

Keuntungan yang akan diterima oleh para agent diantaranya closing fee 5 juta hingga 20 juta rupiah dan komisi penjualan yang berkisar 1% hingga 3% dari nilai jual, dan ada tambahan hadiah motor serta liburan 3 hari 2 malam ke Malaysia.

Sebagai informasi, area komersial dan bisnis STCP 8 dibangun di atas lahan seluas 5.259m², dan ini merupakan proyek lanjutan dari STCP 7 yang sudah habis terjual dan sudah mulai digunakan, mulai dari kantor BPJS Ketenagakerjaan hingga  coffee shop.

Pihak BPL optimis akan ada respon yang sangat positif di pasaran, seperti proyek terdahulunya STCP 1,2 & 7 yang terbilang sukses habis terjual. Harapannya STCP 8 yang dibanderol dengan harga Rp2,8 miliar hingga Rp5 miliar dengan jumlah 16 unit dan memiliki 3 lantai disetiap unitnya, luasnya berkisar antara 140m² hingga 292m², akan sukses habis terjual dalam waktu cepat.

Dari letak lokasi STCP 8 pun terbilang sangat strategis, mempunyai akses langsung pintu tol Sentra Timur Pulogebang dan Tol JORR (Jakarta outer ring road), serta bersebelahan dengan Kantor Walikota Jakarta Timur. Ditambah adanya Terminal Modern Sentra Timur, yang merupakan terminal terbesar se-Asia Tenggara.

Tidak hanya itu, letaknya juga cukup dekat dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP) serta Kawasan Berikat Nusantara (KBN). Di sekitar terdapat fasilitas transportasi massal seperti Bus TransJakarta Koridor XI, Stasiun KRL Cakung, serta Light Rapid Transit (LRT) yang bakal melintas di kawasan ini.

Post a Comment

0 Comments