Slider


McGregor 'The Notorious' Depresi Berat

sumber: favids.com/ru/watch/EMySs88hRI9


Newsbox.id--,Masih menjadi viral di seluruh jagad maya, pertandingan fenomenal antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor. Kekalahan telak yang di rasakan McGregor menjadi pukulan psikologis juga untuknya, dilansir dari Indozone.id, John Kavanagh pelatih McGregor mengatakan bahwa McGregor hingga kini masih mengalami depresi yang cukup berat dan masih terus dihantui rasa yang tak menyangka akan kalah dari lawannya Khabib.

Meskipun ini bukan kekalahan yang pertama untuk McGregor, namun tampaknya kekalahan dari Khabib bukanlah kekalahan yang biasa untuknya. Kavanagh juga menyebut bahwa penyesalan terhadap kekalahan pada pertandingan tersebut adalah akibat ulah dirinya sendiri. Saat bertanding, Kavanagh menilai McGregor sering membuat kesalahan teknis sehingga Khabib mampu melancarkan arm-triangle choke. Terang Kavanagh dilansir Bloody Elbow.

Kavanagh mengatakan bahwa anak asuhnya itu adalah salah satu striker terbaik di pentas mixed martial arts. Namun saat melawan Khabib tak satu pun serangan McGregor yang masuk. "Ini adalah kekalahan terparah Conor sepanjang kariernya di MMA," kata Kavanagh.

Post a Comment

0 Comments