Slider


Satu Keluarga Tewas di Palembang

ilustrasi, sumber: pixabay.com

Lagi-lagi terjadi, warga perumahan Kompleks Villa Griya Kebun Sirih kawasan Patal Pusri Palembang, Rabu (24/10), dikejutkan oleh peristiwa satu keluarga ditemukan tewas didalam rumahnya, Block A No 18 RT 005 RW 01, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Satu keluarga terdiri dari suami istri, seorang putra dan seorang putri tewas dengan luka tembak di bagian kepala.

Jasad suami istri Fransiskus (45 th) dan Margareth (43 th) ditemukan dikamar lantai 2 sementara jasad kedua anak mereka, Rafael (18 th) dan Kathlyn (11 th) ditemukan di kamar masing-masing di lantai bawah. Bukan hanya itu, dua ekor anjing milik keluarga ini juga ditemukan mati dengan luka tembak didalam bak kamar mandi.

Saat ditemukan, tampak korban Fransiskus memegang pistol bersebelahan dengan istrinya Margareth. Dan ditemukan juga dua carik kertas diduga tulisan Fransiskus di meja komputer miliknya. Tulisan pada potongan kertas pertama berbunyi, "Aku sudah sangat lelah. Maafkan aku." Dan pada potongan kertas kedua, "Aku sangat sayang dengan anak istriku... choky & snowy. Aku tidak sanggup meninggalkan mereka di dunia ini."

Peristiwa ini dilansir dari Indopos newspaper, kamis (25/10) dan tribunnews.com

Post a Comment

0 Comments