Slider


Trofi Tour de France "Dicuri"

sumber: the best pictures from the 2018 Tour The France (Winner Geraint Thomas)


Trofi Tour de France yang dimenangkan oleh Tim Sky Geraint Thomas musim panas ini telah dicuri dari ajang pameran di Birmingham, Inggris, tim Inggris pun telah dikonfirmasi. Tim Sky telah memperlihatkan ketiga trofi grand tour yang telah dimenangkan oleh para pengendaranya.

Dalam sebuah pernyataan, Tim Sky mengatakan telah meminjamkan piala kepada pabrikan sepeda Pinarello. Trofi Tour Thomas dicuri ketika "ditinggalkan sementara tanpa pengawasan" selama operasi pembersihan di pameran pada National Exhibition Centre. Pihak kepolisian sedang menyelidiki dan dalam pernyataannya, Tim Sky mengatakan bahwa seluruh pihak terkait harus bersepakat melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini.

Geraint Thomas pemenang Tur, berkata: "Sangat disayangkan bahwa ini telah terjadi, tak dapat dipungkiri bahwa piala itu memiliki nilai yang sangat terbatas bagi siapa pun yang mengambilnya, tetapi sangat berarti bagi saya dan bagi tim. Semoga siapa pun yang mengambilnya akan memiliki niat baik untuk mengembalikannya, trofi itu sangat penting, tetapi yang jelas yang paling penting adalah kenangan luar biasa dari musim panas yang luar biasa ini, dan tidak ada yang bisa mengambilnya."

Richard Hemington, direktur pelaksana Pinarello (Inggris) mengatakan: "Kami sangat terpukul akibat kejadian ini. Kami menerima tanggung jawab penuh dan secara pribadi telah meminta maaf kepada Geraint. Tentunya kami semua berharap bahwa trofi dapat ditemukan."

sumber: CNN.com

Post a Comment

0 Comments