Slider


Kostrad Peringati Isra’ Mi’raj Bersama Warga Kota Mulia Puncak Jaya

Kostrad memperingati Isra’ Mi’raj di Kabupaten Puncak dengan menampilkan Tim Rebana Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad di Masjid Al-Mujahidin Kotalama Kab. Puncak Jaya. (Sumber: Pen Kostrad)


Puncak Jaya -- Satgas Pamrahwan Kabupaten Puncak Jaya Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad memperingati Isra’ Mi’raj di Kabupaten Puncak dengan menampilkan Tim Rebana Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad di Masjid Al-Mujahidin Kotalama Kab. Puncak Jaya.

“ Dalam peringatan Isra’ Mi’raj tahun 2019 ini kami berkesempatan merayakannya di Kab. Puncak Jaya, dalam momen ini kami menampilkan Tim Rebana Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad untuk dapat memeriahkan peringatan di Kab. Puncak Jaya,” ujar Pembina Tim Rebana Lettu Inf Sugiarto.

Sementara itu Ketua peringatan Isra’ Mi’raj Bapak Mulyadi,S.Sos. menyampaikan dengan adanya penampilan Tim Rebana dari Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, kami merasakan suasana peringatan tahun ini lebih meriah dan beda dengan tahun-tahun lalu, ditambah dengan pembacaan Ayat Suci Al-quran oleh personel Satgas yaitu Koptu Rodhi yeng menambah kesan khidmat dalam perayaan tahun ini.

Para warga juga terlihat antusias saat mengikuti acara.



sumber : Pen Kostrad
red: WK

Post a Comment

0 Comments